banner bacabuku
MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

Fadali Rahman, SE., Mm; Aang Kunaifi, SE., M.EI
Ebook

Sinopsis

Buku ini merupakan panduan dasar untuk memahami dasar dasar pengetahuan pemasaran kontekstualisasi pemasaran syariah dan pemasaran syariah sebagai sebuah strategi

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 136
Kategori Manajemen
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-495-043-4
eISBN proses
MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

Fadali Rahman, SE., Mm; Aang Kunaifi, SE., M.EI