Logo Bacabuku
MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

Fadali Rahman, SE., Mm; Aang Kunaifi, SE., M.EI
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini merupakan panduan dasar untuk memahami dasar dasar pengetahuan pemasaran kontekstualisasi pemasaran syariah dan pemasaran syariah sebagai sebuah strategi

Detail Buku

Jumlah Halaman 136
Kategori Manajemen
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-495-043-4
eISBN proses
MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

Fadali Rahman, SE., Mm; Aang Kunaifi, SE., M.EI