Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016

Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016

H. R. Zulki Zulkifli Noor

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:02:32

Deskripsi Buku

Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran stratejik yang diawali dari pengenalan mengenai pemasaran strategi bersaing segmentasi targeting diferensiasi positioning strategi produk strategi harga strategi distribusi dan strategi promosi Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus baik pada bidang bisnis maupun kasus di sektor publik agar buku ini bisa dibaca oleh pelaku bisnis akademisi bahkan aktivis politik dan pemerintahan Dengan memahami pemasaran stratejik para pembaca dapat merumuskan strategi pemasaran untuk meningkatkan kinerja bisnisnya atau kinerja organisasinya Bagian akhir buku ini membahas panduan bagaimana menyusun rencana pemasaran stratejik sehingga para pembaca diharapkan mampu menyusun rencana pemasaran stratejik dengan baik Agar pembaca dapat memahami bagaimana menyusun rencana pemasaran stratejik dengan baik maka buku ini dilengkapi dengan kasus kasus rencana pemasaran stratejik dari sektor publik dan bisnis Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran Stratejik di program studi Manajemen atau program studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master dan doktor Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar menengah atau kecil juga bagi aktivis politik dan pemerintahan Buku ini juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana pemasarannya Buku ini juga dapat digunakan sebagai bahan ajar dalam pelatihan pemasaran stratejik untuk pelatihan singkat selama 4 jam 8 jam atau 5 hari kerja dengan mendapatkan sertifikat CMA Certified Marketing Analyst dari AAPM American Academy Project Management Oleh karena itu menjadi keharusan bagi para praktisi pemasaran untuk memahami pemasaran stratejik Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran stratejik yang diawali dari pengenalan mengenai pemasaran strategi bersaing segmentasi targeting diferensiasi positioning strategi produk strategi harga strategi distribusi dan strategi promosi Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus baik pada bidang bisnis maupun kasus di sektor publik agar buku ini bisa ...

Style

MLA Style
Noor, Zulki Zulkifli. Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020. Online.
Chicago Style
Noor, Zulki Zulkifli. Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
Turabian Style
Noor, Zulki Zulkifli. Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
APA Style
Noor, Zulki Zulkifli. (2020). Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016. Yogyakarta: Penerbit Deepublish .
Harvard Style
Noor, Zulki Zulkifli, 2020, Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016, Yogyakarta, Penerbit Deepublish .
IEEE Style
Zulki Zulkifli Noor. Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
210
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-2097-5
eISBN
978-623-02-2323-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua