Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital

Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital

Nik Haryanti; Soebiantoro

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Sekarang ini terjadi globalisasi berbagai dimensi baik globalisasi politik globalisasi ideologi globalisasi ekonomi globalisasi budaya globalisasi makanan minuman globalisasi mode pakaian globalisasi hiburan dan sebagainya termasuk globalisasi informasi sehingga banyak kejadian di muka bumi ini yang dapat diakses oleh masyarakat seluruh penjuru dunia Sekarang ini terjadi globalisasi berbagai dimensi baik globalisasi politik globalisasi ideologi globalisasi ekonomi globalisasi budaya globalisasi makanan minuman globalisasi mode pakaian globalisasi hiburan dan sebagainya termasuk globalisasi informasi sehingga banyak kejadian di muka bumi ini yang dapat diakses oleh masyarakat seluruh penjuru dunia

Style

MLA Style
Haryanti, Nik dan Soebiantoro. Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital. Malang: Empatdua Media, 2024. Online.
Chicago Style
Haryanti, Nik dan Soebiantoro. Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital. Malang: Empatdua Media, 2024.
Turabian Style
Haryanti, Nik dan Soebiantoro. Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital. Malang: Empatdua Media, 2024.
APA Style
Haryanti, Nik dan Soebiantoro. (2024). Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital. Malang: Empatdua Media.
Harvard Style
Haryanti, Nik dan Soebiantoro, 2024, Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital, Empatdua Media, Malang.
IEEE Style
Nik Haryanti dan Soebiantoro. Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital. Malang: Empatdua Media, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
190
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-5851-19-8
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua