Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan

Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan

I Made Bayu Wisnawa; Putu Agus Prayogi dan I Ketut Sutapa

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:00

Deskripsi Buku

Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Tangkup Kecamatan Sidemen Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I Penelitian ini didanai oleh DRPM Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2019 Buku ajaBuku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Tangkup Kecamatan Sidemen Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I Penelitian ini didanai oleh DRPM Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2019 Buku aja

Style

MLA Style
I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi dan I Ketut Sutapa. Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan. Yogyakarta: Deepublish, 2019. Online.
Chicago Style
I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi dan I Ketut Sutapa. Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan. Yogyakarta: Deepublish, 2019.
Turabian Style
I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi dan I Ketut Sutapa. Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan. Yogyakarta: Deepublish, 2019.
APA Style
I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi dan I Ketut Sutapa. (2019). Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi dan I Ketut Sutapa, 2019, Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan, Yogyakarta, Deepublish.
IEEE Style
I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi dan I Ketut Sutapa. Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan. Yogyakarta: Deepublish, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
159
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-0418-0
eISBN
978-623-02-0518-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua