MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN

MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN

Dr. Ika Barokah S., S.E., M.M.; Prof. Dr. R. Andi Sularso, M.S.M.; Prof. Dr. Tanti Handriana, S.E., M.Si.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pemaparan yang terdapat dalam buku ini berguna untuk merumuskan kebijakan yang tepat dan berpihak kepada pelaku industri pariwisata terkait dengan strategi untuk pemulihan di era kebiasaan baru Pemaparan yang terdapat dalam buku ini berguna untuk merumuskan kebijakan yang tepat dan berpihak kepada pelaku industri pariwisata terkait dengan strategi untuk pemulihan di era kebiasaan baru

Style

MLA Style
Barokah, Ika, R. Andi Sularso dan Tanti Handriana. MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN. Yogyakarta: Samudra Biru, 2020. Online.
Chicago Style
Barokah, Ika, R. Andi Sularso dan Tanti Handriana. MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN. Yogyakarta: Samudra Biru, 2020.
Turabian Style
Barokah, Ika, R. Andi Sularso dan Tanti Handriana. MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN. Yogyakarta: Samudra Biru, 2020.
APA Style
Barokah, Ika, R. Andi Sularso dan Tanti Handriana. (2020). MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN. Yogyakarta: Samudra Biru.
Harvard Style
Barokah, Ika, R. Andi Sularso dan Tanti Handriana, 2020, MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN, Samudra Biru, Yogyakarta.
IEEE Style
Ika Barokah, R. Andi Sularso dan Tanti Handriana. MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA DAN INDIKATOR PENGUKURAN. Yogyakarta: Samudra Biru, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
358
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-261-089-7
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua