Logo Bacabuku
MANAJEMEN PEMASARAN Menghadapi Era Disrupsi Digital

MANAJEMEN PEMASARAN Menghadapi Era Disrupsi Digital

Dewi Kania; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Pemasaran dapat didefinisikan sebagai serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Secara singkat pemasaran dapat diartikan sebagai Memenuhi kebutuhan dengan cara yang menguntungkan di mana perusahaan berupaya untuk melayani kebutuhan konsumen sembari mempertahankan keuntungan baik bagi konsumen maupun perusahaan Misalnya dengan semakin padatnya aktivitas yang dijalani masyarakat banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk mengunjungi berbagai toko demi memilih dan membeli barang Dari sinilah perdagangan online berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut

Detail Buku

Jumlah Halaman 255
Kategori Ekonomi
Penerbit Penerbit Lakeisha
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-119-580-7
eISBN proses
MANAJEMEN PEMASARAN Menghadapi Era Disrupsi Digital

MANAJEMEN PEMASARAN Menghadapi Era Disrupsi Digital

Dewi Kania; dkk