Logo Bacabuku
MANAJEMEN PEMASARAN JASA Perspektif Sustainable Marketing

MANAJEMEN PEMASARAN JASA Perspektif Sustainable Marketing

Annisa Desty Puspatriani; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Secara umum jasa berarti memberikan tindakan atau kinerja tidak berwujud antara pihak satu dan pihak lain Dalam pengertian secara luas jasa adalah tindakan yang dapat diidentifikasi dan tidak dapat diraba yang dirancang untuk memenuhi kepuasan pelanggan Dengan kata lain jasa merupakan aktivitas atau manfaat yang ditawarkan oleh suatu pihak kepada pihak lain yang pada dasarnya bersifat tidak berwujud dan tidak menghasilkan kepemilikan atas sesuatu Dalam pemasaran jasa memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari produk fisik Karakteristik ini memengaruhi bagaimana jasa dirancang disampaikan dan dipasarkan kepada konsumen

Detail Buku

Jumlah Halaman 318
Kategori Ekonomi
Penerbit Penerbit Lakeisha
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-623-119-646-0
eISBN proses
MANAJEMEN PEMASARAN JASA Perspektif Sustainable Marketing

MANAJEMEN PEMASARAN JASA Perspektif Sustainable Marketing

Annisa Desty Puspatriani; dkk