Logo Bacabuku
Manajemen Pemasaran Internasional

Manajemen Pemasaran Internasional

Hery Erdi
Ebook

Sinopsis ebook

Pemasaran global adalah suatu pendekatan strategis yang mencakup perencanaan implementasi dan pengawasan kegiatan pemasaran yang dirancang untuk memasarkan produk layanan atau merek di pasar global Dalam konteks ini global merujuk pada penjangkauan pasar di berbagai negara atau wilayah Pemasaran global melibatkan pemahaman mendalam tentang perbedaan budaya hukum regulasi dan ekonomi di berbagai negara Hal ini sering mencakup ekspor dan impor investasi langsung asing FDI serta penyesuaian produk harga promosi dan distribusi untuk mencocokkan kebutuhan dan preferensi pasar global Kotabe Helsen 2021

Detail Buku

Jumlah Halaman 435
Kategori Manajemen
Penerbit Penerbit Underline
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-634-7020-91-8
eISBN proses
Manajemen Pemasaran Internasional

Manajemen Pemasaran Internasional

Hery Erdi