Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam duabelas bab yang memuat tentang Pemahaman Dasar Mengenai Pemasaran Perencanaan Strategi Pemasaran Pentingnya Pemasaran Untuk Pelanggan Lingkungan Mikro dan Makro Pemasaran Teori Perilaku Konsumen Strategi Peningkatan Loyalitas Pelanggan Bauran Pemasaran dalam Pengambilan Keputusan STP Segmenting Targeting Positioning Brand Awareness yang Efektif Saluran Distribusi Produk Bisnis Melalui E Commerce dan bab terakhir yaitu Strategi Penetapan Harga Produk Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi dalam seluruh rangkaian penyusunan sampai penerbitan buku ini Secara khusus terima kasih kepada Media Sains Indonesia sebagai inisiator buku kolaborasi ini Buku ini tentunya masih banyak kekurangan dan keterbatasan saran dari pembaca sekalian sangat berarti demi perbaikan karya selanjutnya Akhir kata semoga buku ini bermanfaat bagi para pembaca
Jumlah Halaman | 227 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-863-1 |