Adapun sistematika penyusunan buku ini tersusun atas enam belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran Perspektif Pemasaran Kontemporer Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab Perkembangan Manajemen Pemasaran Analisis Lingkungan Pemasaran Implementasi Konsep Pemasaran Konsep Pemasaran Kontemporer Tujuan Fungsi dan Tugas Manajemen Pemasaran Memahami Segmenting Targeting dan Positioning STP dalam Pemasaran Perilaku Konsumen Era Society 5 0 Konsep Green Marketing Bauran Pemasaran dan Aplikasinya Perbandingan Pemasaran Konvensional dan Pemasaran Digital Keputusan Pembelian Konsumen Peluang dan Tantangan Marketing Era Digital Komunikasi Pemasaran Terpadu Meningkatkan Brand Awareness dan Brand Image Peran E Commerce bagi UMKM dan Strategi Word of Mouth dalam Dunia Marketing
Jumlah Halaman | 248 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-669-9 |