Logo Bacabuku
MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF PEMASARAN KONTEMPORER)

MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF PEMASARAN KONTEMPORER)

Citra Savitri; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Adapun sistematika penyusunan buku ini tersusun atas enam belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran Perspektif Pemasaran Kontemporer Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab Perkembangan Manajemen Pemasaran Analisis Lingkungan Pemasaran Implementasi Konsep Pemasaran Konsep Pemasaran Kontemporer Tujuan Fungsi dan Tugas Manajemen Pemasaran Memahami Segmenting Targeting dan Positioning STP dalam Pemasaran Perilaku Konsumen Era Society 5 0 Konsep Green Marketing Bauran Pemasaran dan Aplikasinya Perbandingan Pemasaran Konvensional dan Pemasaran Digital Keputusan Pembelian Konsumen Peluang dan Tantangan Marketing Era Digital Komunikasi Pemasaran Terpadu Meningkatkan Brand Awareness dan Brand Image Peran E Commerce bagi UMKM dan Strategi Word of Mouth dalam Dunia Marketing

Detail Buku

Jumlah Halaman 248
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-195-669-9
MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF PEMASARAN KONTEMPORER)

MANAJEMEN PEMASARAN (PERSPEKTIF PEMASARAN KONTEMPORER)

Citra Savitri; dkk