Logo Bacabuku
Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Erny Amriani Asmin; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Kehadiran buku ini dapat menambah buku buku manajemen pemasaran yang telah ada Diharapkan buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah khasanah keilmuan terutama mengenai manajemen pemasaran pada era digital Dalam konsep pemasaran ditekankan pentingnya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui aktivitas pemasaran terpadu Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan para pengusaha dalam memanfaatkan internet dan media digital lainnya khususnya digital marketing sebagai sarana yang efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehingga produk atau jasa yang dihasilkan dapat dinikmati para konsumen melalui layanan tersebut Book chapter ini terdiri dari tiga belas bab yang membahas tentang manajemen pemasaran dalam pespfektif digital marketing

Detail Buku

Jumlah Halaman 242
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2021
ISBN noisbn
eISBN 978-623-362-198-4
Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Manajemen Pemasaran (Perspektif Digital Marketing)

Erny Amriani Asmin; dkk