Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis

Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis

Alexander Hery

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang orang serta masyarakat Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan Dengan kecerdasan pemasaran kebutuhan pribadi atau sosial diubah menjadi peluang bisnis yang mampu menghasilkan laba Asosiasi Pemasaran Amerika mendefinisikan pemasaran sebagai suatu fungsi organisasi dan seperangkat proses untuk menciptakan mengomunikasikan serta menghantarkan nilai kepada pelanggan dan mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi Buku ini dapat digunakan secara luas sebagai bahan referensi bagi mahasiswa S1 dan S2 di berbagai program studi maupun pembaca umum yang ingin memahami tentang Manajemen Pemasaran Pembahasan dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sederhana lugas dan mudah dipahami sehingga akan membantu pembaca dalam mempelajarinya secara lebih cepat mudah serta praktis Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang orang serta masyarakat Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan Dengan kecerdasan pemasaran kebutuhan pribadi atau sosial diubah menjadi peluang bisnis yang mampu menghasilkan laba Asosiasi Pemasaran Amerika mendefinisikan pemasaran sebagai suatu fungsi organisasi dan seperangkat proses untuk ...

Style

MLA Style
Hery, Alexander. Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis. Bandung: rosda, 2024. Online.
Chicago Style
Hery, Alexander. Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis. Bandung: rosda, 2024.
Turabian Style
Hery, Alexander. Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis. Bandung: rosda, 2024.
APA Style
Hery, Alexander. (2024). Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis. Bandung: rosda.
Harvard Style
Hery, Alexander, 2024, Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis, rosda, Bandung.
IEEE Style
Alexander Hery. Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis. Bandung: rosda, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
226
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-446-726-5
eISBN
978-602-446-730-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua