Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis)

Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis)

Drs. Danang Sunyoto, SH., SE., MM.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku perkuliahan tentang manajemen pemasaranBuku perkuliahan tentang manajemen pemasaran

Style

MLA Style
Sunyoto, Danang. Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis). Yogyakarta: CAPS, 2013. Online.
Chicago Style
Sunyoto, Danang. Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis). Yogyakarta: CAPS, 2013.
Turabian Style
Sunyoto, Danang. Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis). Yogyakarta: CAPS, 2013.
APA Style
Sunyoto, Danang. (2013). Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis). Yogyakarta: CAPS.
Harvard Style
Sunyoto, Danang, 2013, Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis), CAPS, Yogyakarta.
IEEE Style
Danang Sunyoto. Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologi Bisnis). Yogyakarta: CAPS, 2013.

Detail Buku

Jumlah Halaman
162
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
602-9324-31-4
eISBN
Proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua