Sistematika penyusunan buku ini terdiri dari enam belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran Paradigma Marketing 5 0 Buku ini diuraikan secara rinci dalam subbab Konsep Dasar Manajemen Pemasaran Konsep Inti Pemasaran Lingkungan Pemasaran Pentingnya Manajemen Pemasaran bagi Perusahaan dan Masyarakat Implementasi Marketing 5 0 dalam Bisnis Peluang dan Tantangan Bisnis pada Revolusi Industri 4 0 Pemasaran Tradisional dan Pemasaran Digital Marketing Mix dan Penerapannya dalam Bisnis Membangun Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Kualitas Layanan Kualitas Produk dan Brand Image Peran Big Data dalam Menyusun Strategi Marketing Strategi Segmentasi Targeting dan Positioning Teori Perilaku Konsumen Tahap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Implementasi Internet of Things dalam Bisnis E Commerce dan Sistem Informasi Pemasaran
Jumlah Halaman | 248 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-546-3 |