Buku ini tersusun atas dua puluh bab yang diberi judul Manajemen Pemasaran Konsep dan Strategi Era Digitalisasi Tiap tiap bab dibahas secara lengkap konsep yaitu dasar manajemen pemasaran perencanaan dan fungsi kegiatan pemasaran konsep inti pemasaran strategi pemasaran berorientasi pelanggan strategi pemasaran era digital lingkungan bisnis digitalisasi marketing era industri 4 0 perkembangan e commerce dalam digitalisasi pemasaran konsep brand equity brand loyalty dan customer loyalty pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian bauran pemasaran dan penerapannya dalam bisnis strategi segmentation targeting dan positioning membangun loyalitas pelanggan melalui kualitas pelayanan menciptakan nilai dan kepuasan peanggan komunikasi pemasaran digital siklus hidup produk dan karakteristiknya strategi peningkatan kualitas produk desain dan inovasi produk dan penentuan harga produk
Jumlah Halaman | 325 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-045-1 |