Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
Manajemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan)

Manajemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan)

Damaris Yvette Koli; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini merupakan hasil pemikiran dari para praktisi dan akademisi yang dituangkan dalam buku kolaborasi dengan sistematika penulisan terdiri atas sembilan belas bab dan diberi judul Manejemen Pemasaran Konsep Fungsi dan Tujuan dengan subbab memahami konsep manajemen pemasaran fungsi dan tujuan manajemen pemasaran perencanaan kegiatan pemasaran konsep inti pemasaran perkembangan pemasaran berorientasi pelanggan peran dan tugas manajemen pemasaran dalam bisnis digital marketing dan sosial media marketing strategi pemasaran yang efektif membangun loyalitas pelanggan menciptakan nilai dan kepuasan pelanggan marketing mix segmentasi

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 331
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2022
ISBN noisbn
eISBN 978-623-362-862-4
Manajemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan)

Manajemen Pemasaran (Konsep, Fungsi, dan Tujuan)

Damaris Yvette Koli; dkk