Buku ini tersusun atas sembilan belas bab dengan judul Manajemen Pemasaran Implementasi Marketing 4 0 Setiap bab dibahas secara terperinci dengan subbab Konsep dan Prinsip Manajemen Pemasaran Penerapan Konsep Inti Pemasaran dalam Bisnis Digital Marketing Era Revolusi Industri 4 0 Implementasi Marketing 4 0 dalam Dunia Usaha Strategi Marketing 4 0 dan Hubungannya dengan Big Data Konsep Pemasaran Marketplace Menciptakan Nilai Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Transformasi Pemasaran dari Tradisional ke Digital Segmentasi Targeting dan Positioning Desain Inovasi dan Kualitas Produk Strategi Marketing Mix Fungsi E Commerce dalam Pengembangan UMKM Fungsi dan Dimensi Customer Relationship Management Peran E Commerce bagi Perekonomian di Indonesia Analisis Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Efektivitas Sistem Informasi Pemasaran Brand Image Brand Awareness dan Brand Equity Meningkatkan Brand Loyalty Konsumen dan Strategi Penetapan Harga Promosi dan Distribusi
Jumlah Halaman | 304 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-308-7 |