Buku ini mengulas secara komprehensif mengenai manajemen pelayanan publik dengan mengacu pada Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 yang menjadi acuan utama dalam memberikan layanan publik di Indonesia Undang undang ini bertujuan menciptakan transparansi akuntabilitas efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan publik terutama di era globalisasi dan digitalisasi Buku ini mengajarkan pentingnya perencanaan pelaksanaan dan evaluasi yang terstruktur dalam setiap bidang pelayanan masyarakat baik dalam pelayanan barang jasa maupun administrasi Selain membahas teori dan model manajemen pelayanan publik buku ini juga mengulas perkembangan terkini dalam sektor ini termasuk tantangan dan kendala yang dihadapi di tengah perubahan zaman yang semakin digital Dilengkapi dengan analisis terhadap perilaku aturan serta faktor faktor yang dapat menghambat perubahan dalam pelayanan publik buku ini menjadi referensi penting untuk memahami cara mengelola pelayanan publik yang efektif dan responsif terhadap perkembangan zaman
Jumlah Halaman | 426 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | Penerbit Adab |
Tahun Terbit | 2025 |
ISBN | 978-634-235-019-5 |
eISBN | 978-634-235-020-1 |