Logo Bacabuku
Manajemen Pelayanan Publik

Manajemen Pelayanan Publik

Lely Indah Mindarti
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku *Manajemen Pelayanan Publik: Menuju Tata Kelola Yang Baik* ini menyajikan konsep dan pendekatan terkini dalam pengelolaan pelayanan publik yang berorientasi pada tata kelola yang baik. Buku ini membahas berbagai aspek penting dalam pelayanan publik, seperti elemen kunci pelayanan publik, variasi model pelayanan publik, dan desain model pelayanan publik. Dalam buku ini, penulis menjelaskan bahwa pelayanan publik adalah kewajiban pemerintah dalam memenuhi hak warga negara, serta menjelaskan bahwa pemilihan model pelayanan yang tepat sangat penting untuk meminimalkan hambatan dan tantangan dalam penyelenggaraan pelayanan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan pendekatan dalam pelayanan publik, seperti pendekatan *participants*, *processes*, *physical elements*, *traditional service provision*, dan *customer contact model*. Buku ini merupakan sumber referensi yang komprehensif bagi para pelaku manajemen pelayanan publik, baik dalam pelatihan maupun dalam penerapan praktis di lapangan.

Sinopsis ebook

p Ketertarikan penulis untuk menulis buku dengan judul Managemen Publik ini berawal dari perkembangan paradigma administrasi publik yang terus berkembang mengikuti perkembangan dan tuntutan zaman p

Detail Buku

Jumlah Halaman 131
Kategori Manajemen
Penerbit UB PRESS
Tahun Terbit 2016
ISBN 978-602-203-990-0
eISBN 978-602-432-000-3
Manajemen Pelayanan Publik

Manajemen Pelayanan Publik

Lely Indah Mindarti