MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK

MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK

Abdul Wahab Podungge

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Manajemen pelayanan publik adalah suatu proses yang melibatkan perencanaan pengorganisasian pelaksanaan dan pengendalian semua aktivitas yang berkaitan dengan penyediaan layanan kepada masya rakat oleh lembaga pemerintah atau organisasi publik Tujuan utama dari manajemen ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyara kat secara efektif dan efisien Dalam konteks ini pelayanan publik menca kup berbagai bidang seperti pendidikan kesehatan transportasi dan keamanan yang semuanya berfungsi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Manajemen pelayanan publik adalah suatu proses yang melibatkan perencanaan pengorganisasian pelaksanaan dan pengendalian semua aktivitas yang berkaitan dengan penyediaan layanan kepada masya rakat oleh lembaga pemerintah atau organisasi publik Tujuan utama dari manajemen ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyara kat secara efektif dan efisien Dalam konteks ini pelayanan publik ...

Style

MLA Style
Podungge, Abdul Wahab. MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Podungge, Abdul Wahab. MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Podungge, Abdul Wahab. MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Podungge, Abdul Wahab. (2024). MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Podungge, Abdul Wahab, 2024, MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Abdul Wahab Podungge. MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
100
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-634-206-121-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua