Sistematika buku Manajemen Pelayanan Publik di Indonesia Penerapan di Era Inovasi Digitalisasi ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku ini terdiri atas 24 Bab diantaranya Bab 1 Konsep Dasar Pelayanan Publik Bab 2 Perkembangan Paradigma Pelayanan Publik Bab 3 Ruang Lingkup Pelayanan Publik Bab 4 Prinsip Asas dan Unsur Pelayanan Publik Bab 5 Karakteristik Pelayanan Publik Bab 6 Mekanisme Pelayanan Publik Bab 7 Hakekat Pelayanan Publik Bab 8 Siklus Pelayanan Publik Bab 9 Kualitas Pelayanan Publik Bab 10 Pelayanan Prima Bab 11 Budaya Pelayanan Publik Bab 12 Pengelolaan Biaya Pelayanan Publik Bab 13 Pola Strategi dan Kebijakan Pelayanan Publik Bab 14 Kinerja Pelayanan Publik Bab 15 Standar Pelayanan Minimal SPM Bab 16 Etika Pelayanan Publik Bab 17 Regulasi Pelayanan Publik Bab 18 Indeks Kepuasan Masyarakat IKM Bab 19 New Public Service NPS Bab 20 Integritas Pelayanan Publik Bab 21 Pelayanan Publik dan Good Governance Bab 22 Inovasi Pelayanan Publik dan Bab 23 Digitalisasi Pelayanan Publik serta Bab 24 Isu dan Hambatan dalam Pelayanan Publik
Jumlah Halaman | 410 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-359-9 |