Manajemen PAUD Berbasis Kebutuhan Belajar, Potensi Belajar dan Inklusi

Manajemen PAUD Berbasis Kebutuhan Belajar, Potensi Belajar dan Inklusi

Hernawati

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pendidikan anak diawali dari keluarga kemudian dilanjutkan pada lingkungan yang lebih luas yaitu Pendidikan Anak Usia Dini PAUD yang merupakan tempat sosialisasi pertama anak dengan teman sebayanya dan dengan orang dewasa diluar keluarganya Seperti yang kita ketahui bahwa pendidikan adalah tanggung jawab bersama antara orang tua dan Lembaga pendidikan tempat anak berada serta masyarakat disekitarnya Pola asuh yang dilakukan orang tua terhadap anak sangat berpengaruh pada perkembangan anak baik itu positif maupun negatif tergantung pada cara pengasuhan yang diterapkan orang tua kepada anak apakah tepat atau tidak Pendidikan anak diawali dari keluarga kemudian dilanjutkan pada lingkungan yang lebih luas yaitu Pendidikan Anak Usia Dini PAUD yang merupakan tempat sosialisasi pertama anak dengan teman sebayanya dan dengan orang dewasa diluar keluarganya Seperti yang kita ketahui bahwa pendidikan adalah tanggung jawab bersama antara orang tua dan Lembaga pendidikan tempat anak ...

Style

MLA Style
Hernawati. Manajemen PAUD Berbasis Kebutuhan Belajar, Potensi Belajar dan Inklusi. Bandung: Indonesia Emas Group, 2021. Online.
Chicago Style
Hernawati. Manajemen PAUD Berbasis Kebutuhan Belajar, Potensi Belajar dan Inklusi. Bandung: Indonesia Emas Group, 2021.
Turabian Style
Hernawati. Manajemen PAUD Berbasis Kebutuhan Belajar, Potensi Belajar dan Inklusi. Bandung: Indonesia Emas Group, 2021.
APA Style
Hernawati. (2021). Manajemen PAUD Berbasis Kebutuhan Belajar, Potensi Belajar dan Inklusi. Bandung: Indonesia Emas Group.
Harvard Style
Hernawati, 2021, Manajemen PAUD Berbasis Kebutuhan Belajar, Potensi Belajar dan Inklusi, Indonesia Emas Group, Bandung.
IEEE Style
Hernawati. Manajemen PAUD Berbasis Kebutuhan Belajar, Potensi Belajar dan Inklusi. Bandung: Indonesia Emas Group, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
183
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-98189-4-4
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua