Buku ini tersusun atas dua belas bab dengan judul Manajemen Operasional Pengembangan Strategi Produksi dan Operasi Setiap bab dalam buku ini dibahas secara terperinci dengan subbab Sejarah dan Hakikat Manajemen Operasional Strategi Produksi dan Operasi Strategi Manajemen Operasi dalam Menciptakan Keunggulan Bersaing Fungsi Manajemen Operasional dalam Dunia Bisnis Perencanaan Kapasitas dan Agregat dalam Produksi Desain Produk Peran SDM dalam Rancangan Pekerjaan Konsep Peramalan Forecasting dan Metodenya Total Quality Management Manajemen Rantai Pasokan Manajemen Persediaan dan Konsep Just in Time Buku ini dapat diterbitkan berkat dukungan dari banyak pihak baik dukungan moril mupun materil Oleh karena itu pada kesempatan ini perkenankan kami untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak atas kontribusi yang telah diberikan Secara khusus terima kasih kepada Media Sains Indonesia sebagai inisiator buku ini Semoga buku ini bermanfaat
Jumlah Halaman | 228 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-848-8 |