Sekolah madrasah berfungsi untuk membina SDM yang kreatif dan inovatif sehingga lulusannya menuhi kebutuhan masyarakat baik pasar tenaga kerja sektor formal maupun sektor informal Para manajer dan unsur pendidikan lainnya dituntut mencari dan menerapkan suatu strategi manajemen baru yang dapat mendorong perbaikan mutu di lembaganya salah satunya adalah dengan menggunakan pendekatan balanced scorecard Sekolah madrasah berfungsi untuk membina SDM yang kreatif dan inovatif sehingga lulusannya menuhi kebutuhan masyarakat baik pasar tenaga kerja sektor formal maupun sektor informal Para manajer dan unsur pendidikan lainnya dituntut mencari dan menerapkan suatu strategi manajemen baru yang dapat mendorong perbaikan mutu di lembaganya salah satunya adalah dengan menggunakan pendekatan ...balanced scorecard
MLA Style
Baharun, Hasan dan Zamroni. MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN Ikhtiar dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah melalui Pendekatan Balanced Scorecard. Tulungagung: Pustaka Akademia, 2017. Online.
Chicago Style
Baharun, Hasan dan Zamroni. MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN Ikhtiar dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah melalui Pendekatan Balanced Scorecard. Tulungagung: Pustaka Akademia, 2017.
Turabian Style
Baharun, Hasan dan Zamroni. MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN Ikhtiar dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah melalui Pendekatan Balanced Scorecard. Tulungagung: Pustaka Akademia, 2017.
APA Style
Baharun, Hasan dan Zamroni. (2017). MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN Ikhtiar dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah melalui Pendekatan Balanced Scorecard. Tulungagung: Pustaka Akademia.
Harvard Style
Baharun, Hasan dan Zamroni, 2017, MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN Ikhtiar dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah melalui Pendekatan Balanced Scorecard, Pustaka Akademia, Tulungagung.
IEEE Style
Hasan Baharun dan Zamroni. MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN Ikhtiar dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah melalui Pendekatan Balanced Scorecard. Tulungagung: Pustaka Akademia, 2017.