Logo Bacabuku
MANAJEMEN MUTU PELAYANAN KESEHATAN

MANAJEMEN MUTU PELAYANAN KESEHATAN

Reni Permata; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Sistematika buku ini dengan judul Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait Buku ini terdiri atas 13 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Konsep Dasar Manajemen Mutu Teori Manajemen Mutu Menurut Para Ahli Sejarah Perkembangan Program Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan Konsep Total Quality Management TQM Proses Implementasi dan Membangun Organisasi Total Quality Management Continuous Quality Improvement CQI Standardisasi Mutu di Pelayanan Kesehatan Pengukuran dan Penilaian Mutu Pelayanan Kesehatan Indikator Mutu Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Konsep Ruang Lingkup Pelanggan dan Pengukuran Kepuasan Pelanggan di Pelayanan Kesehatan Aspek Kuantitas Mutu di Pelayanan Kesehatan Konsep Akreditasi Pelayanan Kesehatan serta Konsep dan Penerapan Budaya Keselamatan Pasien Patient Safety

Detail Buku

Jumlah Halaman 247
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2025
ISBN noisbn
eISBN 978-623-512-521-3
MANAJEMEN MUTU PELAYANAN KESEHATAN

MANAJEMEN MUTU PELAYANAN KESEHATAN

Reni Permata; dkk