banner bacabuku
Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Edisi 2

Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Edisi 2

Prof.dr.A.A Gde Muninjaya, MPH.
Ebook

Sinopsis

Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang bermutu semakin berkembang sejalan dengan semakin meningkatnya tingkat pendidikan dan pendapatan masyarakat Reformasi sektor kesehatan adalah salah satu tanggapan terhadap tuntutan masyarakat tersebut salah satunya dengan pengembangan kapasitas institusi capacity building Strategi untuk menghasilkan produk dan jasa pelayanan kesehatan yang bermutu membutuhkan sumber daya manusia yang terampil mempunyai motivasi tinggi dan loyal kepada pengembangan mutu institusi Teknologi kedokteran dan digitalisasi sistem pelayanan kesehatan menjadi driving forces peningkatan mutu pelayanan kesehatan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 116
Kategori Kedokteran
Penerbit Penerbit EGC
Tahun Terbit 2015
ISBN 978-979-044-594-9
eISBN Proses
Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Edisi 2

Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Edisi 2

Prof.dr.A.A Gde Muninjaya, MPH.