banner bacabuku
Manajemen Merek

Manajemen Merek

Sherly; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan eksistensi merek dalam pemasaran produk Sistematika buku Pemasaran Era Kini Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci diantaranya Bab 1 Pengantar dan Konsep Manajemen Merek Bab 2 Sejarah dan perkembangan Merek Bab 3 Pengelolaan Merek dan Brand Equity Bab 4 Sistem Identitas Merek Produk Bab 5 Pengembangan Identitas Merek Bab 6 Alternatif Strategi Pengembangan Merek Bab 7 Perspektif Komunikasi dalam Branding Bab 8 Brand Reputation dan Brand Promise Bab 9 Brand Attitude dan Brand Awareness Bab 10 Brand Image dan Brand Personality Bab 11 Brand Visibility dan Brand Integrity Bab 12 Brand Love dan Brand Emotional Bab 13 Brand Trust and Brand Value Bab 14 Brand Gender dan Brand Engagement Bab 15 Brand Performance dan Brand Loyalty dan Bab 16 Customer Based Brand Equity CBBE

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 281
Kategori Manajemen
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2022
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-362-950-8
Manajemen Merek

Manajemen Merek

Sherly; dkk