Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang *Manajemen Kurikulum Program Vokasional* yang mencakup teori dan implementasi dalam pendidikan vokasional. Buku ini terdiri dari beberapa bab yang menjelaskan konsep kurikulum 2013, pendidikan kecakapan hidup (*Life Skill*), kecakapan hidup vokasional (*Vocational Skill*), serta upaya peningkatan kecakapan lulusan madrasah melalui program pendidikan vokasional. Selain itu, buku ini juga menjelaskan pendekatan manajemen kurikulum vokasional yang mencakup hakekat manajemen, perencanaan, implementasi, dan evaluasi kurikulum. Buku ini ditujukan untuk para pendidik, pengelola kurikulum, dan pembelajar yang ingin memahami lebih lanjut tentang pengelolaan kurikulum dalam pendidikan vokasional. Buku ini juga menyertakan informasi terkait hukum hak cipta dan perlindungan terhadap karya cipta, sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas dan keberlanjutan pendidikan.
Buku ini membahas tentang Manajemen Kurikulum Pendidikan Adab Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia Pendidikan di Indonesia khsusnya berkaitan dengan manajemen kurikulum Buku ini terdiri dari lima bab Bab pertama membahas tentang pendahuluan Bab kedua membahas tentang manajemen kurikulum yang meliputi pengertian manajemen kurikulum prinsip manajemen kurikulum fungsi manajemen kurikulum dan ruang lingkup manajemen kurikulum Bab ketiga membahas tentang pendidikan abad yang meliputi pengertian Pendidikan adab dan hal yang perlu dipahami dalam pendidikan adab Bab ketiga membahas tentang Kuttab Al Fatih Sidoarjo dan generasi berakhlak mulia yang meliputi Kuttab Al Fatih Sidoarjo generasi berakhlak mulia dan factor pendorong dan penghambat Bab kelima membahas tentang studi manajemen kurikulum pendidikan adab yang meliputi paparan data capaian pendidikan adab dan faktor pendorong dan penghambat pendidikan adab di Kuttab Al Fatih Sidoarjo
Jumlah Halaman | 118 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | Penerbit Adab |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-6233-25-2 |
eISBN |