Manajemen Dakwah

Manajemen Dakwah

Muhammad Munir, S.Ag., M.A.; Wahyu Ilaihi, S.Ag., M.A.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Sebagai salah satu aktivitas keagamaan yang bersentuhan secara langsung dengan umat para da i dituntut untuk dapat mentransformasikan sikap batin dan perilaku umat menuju tatanan kesalehan individu sekaligus sosial Tak heran apabila para da i harus rela menjadi garis depan berjibaku dengan kompleksitas permasalahan umat yang semakin meningkat mengiringi dinamika masyarakat modern Dalam konteks ini profesionalisme dalam pelaksanaan dakwah menjadi sebuah keharusan untuk menggapai hasil yang optimal Buku ini menghadirkan seluk beluk manajemen dakwah Diawali dengan pengantar manajemen dakwah tema tema sentral yang dapat ditemukan dalam buku ini antara lain Perencanaan dakwah takhth th Pengorganisasian dakwah thanz m Pergerakan dakwah tauj h Pengendalian dan evaluasi dakwah Sumber daya manusia dan kepemimpinan dalam manajemen dakwah Pengembangan dan peningkatan pelaksanaan dakwah dan Rekayasa sosial dalam perspektif dakwah Sebagai salah satu aktivitas keagamaan yang bersentuhan secara langsung dengan umat para da i dituntut untuk dapat mentransformasikan sikap batin dan perilaku umat menuju tatanan kesalehan individu sekaligus sosial Tak heran apabila para da i harus rela menjadi garis depan berjibaku dengan kompleksitas permasalahan umat yang semakin meningkat mengiringi dinamika masyarakat ...

Style

MLA Style
Munir, Muhammad dan Wahyu Ilaihi. Manajemen Dakwah. Jakarta: Kencana, 2021. Online.
Chicago Style
Munir, Muhammad dan Wahyu Ilaihi. Manajemen Dakwah. Jakarta: Kencana, 2021.
Turabian Style
Munir, Muhammad dan Wahyu Ilaihi, Manajemen Dakwah. Jakarta: Kencana, 2021.
APA Style
Munir, Muhammad dan Wahyu Ilaihi. (2021). Manajemen Dakwah. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Munir, Muhammad dan Wahyu Ilaihi, 2021, Manajemen Dakwah, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
Muhammad Munir dan Wahyu Ilaihi, Manajemen Dakwah. Jakarta: Kencana, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
240
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
979-3925-34-5
eISBN
978-623-218-484-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua