Manajemen Branding

Manajemen Branding

M. Daniel Septian; Agung Budi Leksono

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Brand adalah nama istilah pandangan simbol atau detail atau kombinasi keduanya dimaksudkan untuk rnengidentifikasi barang dan jasa dari satu penjual atau kelompok penjual untuk membedakan konsumen dengan pesaing Bagi konsumen brand memberikan fungsi yang penting Brand mampu mengidentifikasi sumber pembuat suatu produk dan memungkinkan konsumen untuk mengetahui nilai nilai dan pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan Branding telah diimplementasikan hampir di seluruh kategori yang bertujuan untuk menjadi komoditi bisnis Mulai dari perusahaan di bidang jasa retail produk layanan online personal organisasi olahraga seni hiburan kota daerah dan negara Khususnya pada era teknologi saat ini branding menjadi salah satu ilmu yang sering dibahas dan dianggap sebagai kunci kesuksesan dalam melakukan strategi bisnis Setiap kategori implementasi branding tersebut memiliki tantangan dan kesulitan tersendiri sehingga membutuhkon treatment khusus dalam melakukan pe perencanaan serta penerapannya Brand adalah nama istilah pandangan simbol atau detail atau kombinasi keduanya dimaksudkan untuk rnengidentifikasi barang dan jasa dari satu penjual atau kelompok penjual untuk membedakan konsumen dengan pesaing Bagi konsumen brand memberikan fungsi yang penting Brand mampu mengidentifikasi sumber pembuat suatu produk dan memungkinkan konsumen untuk mengetahui nilai nilai dan pesan ...

Style

MLA Style
Septian, Daniel dan Agung Budi Leksono. Manajemen Branding. Malang: UB Press, 2022. Online.
Chicago Style
Septian, Daniel dan Agung Budi Leksono. Manajemen Branding. Malang: UB Press, 2022.
Turabian Style
Septian, Daniel dan Agung Budi Leksono. Manajemen Branding. Malang: UB Press, 2022.
APA Style
Septian, Daniel dan Agung Budi Leksono. (2022). Manajemen Branding. Malang: UB Press.
Harvard Style
Septian, Daniel dan Agung Budi Leksono, 2022, Manajemen Branding, UB Press, Malang.
IEEE Style
Daniel Septian dan Agung Budi Leksono. Manajemen Branding. Malang: UB Press, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
120
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-296-686-4
eISBN
978-623-296-687-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua