Buku ini membahas peran informasi manajemen biaya dalam hubungannya dengan 1 strategi dan implementasinya seperti konsep biaya balancer scorecard dan value chain ABC dan ABM 2 Perancangan dan pengambilan keputusan seperti pembuatan anggaran induk biaya relevan dan telaah stratejik dan perencanaan biaya untuk siklus hidup produk 3 pengendalian operasional seperti produktivitas dan efektivitas pemasaran dan analisis profitabilitas stratejik 4 Pengendalian Manajemen seperti pengendalian manajemen dan pengukuran kinerja stratejik dan unit unit investasi stratejik dan penetapan harga transfer dan 5 Topik topik lanjutan manajemen biaya sepertia kompensasi manajemen dan penilaian bisnis dan penganggaran kapital
Jumlah Halaman | 122 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | Celebes Media Perkasa |
Tahun Terbit | 2018 |
ISBN | 978-602-5853-06-7 |
eISBN | 978-602-5853-06-7 |