Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kontribusi pemikiran bagi kajian kajian terkait bidang ilmu manajemen khususnya manajemen pemasaran termasuk aplikasinya terutama di perusahaan perkebunan seperti perkebunan kelapa sawit Buku ini disusun dari berbagai sumber literatur berupa buku teks artikel jurnal penelitian dan sumber informasi dari media online Namun agar materi keilmuan yang dibahas memberikan nilai tambah yang lebih bermanfaat bagi masyarakat luas maka penulis melakukan penyusunan kembali dilengkapi dengan berbagai revisi dan pengembangan sesuai dengan kebutuhan perkembangan disiplin ilmu terkait Buku ini dimaksudkan untuk memberikan kontribusi pemikiran bagi kajian kajian terkait bidang ilmu manajemen khususnya manajemen pemasaran termasuk aplikasinya terutama di perusahaan perkebunan seperti perkebunan kelapa sawit Buku ini disusun dari berbagai sumber literatur berupa buku teks artikel jurnal penelitian dan sumber informasi dari media online Namun agar materi keilmuan yang ...dibahas memberikan nilai tambah yang lebih bermanfaat bagi masyarakat luas maka penulis melakukan penyusunan kembali dilengkapi dengan berbagai revisi dan pengembangan sesuai dengan kebutuhan perkembangan disiplin ilmu terkait