MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT
Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak.,Ak., CA; dkk.
Sinopsis
Berdirinya pelayanan terpadu generasi ketiga yakni Mal Pelayanan Publik MPP dinilai sebagai langkah pembaruan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia Mal Pelayanan Publik dianggap lebih progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat pemerintah daerah BUMN BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung Buku ini fokus pada bagaimana meningkatkan mal pelayanan publik
Tags:
Detail Buku
Jumlah Halaman |
177 |
Kategori |
Umum |
Penerbit |
Rosda |
Tahun Terbit |
2021 |
ISBN |
978-602-446-527-8 |
eISBN |
978-602-446-548-3 |
Setelah membeli, anda dapat membaca konten tersebut melalui aplikasi-aplikasi di bawah ini: