banner bacabuku
MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT

MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT

Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak.,Ak., CA; dkk.
Ebook

Sinopsis

Berdirinya pelayanan terpadu generasi ketiga yakni Mal Pelayanan Publik MPP dinilai sebagai langkah pembaruan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia Mal Pelayanan Publik dianggap lebih progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat pemerintah daerah BUMN BUMD dan pihak swasta dalam satu gedung Buku ini fokus pada bagaimana meningkatkan mal pelayanan publik

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 177
Kategori Umum
Penerbit Rosda
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-602-446-527-8
eISBN 978-602-446-548-3
MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT

MAL PELAYANAN PUBLIK: PERCEPATAN PENTINGKATAN KUALITAS INOVASI PELAYANAN MASYARAKAT

Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak.,Ak., CA; dkk.