4 MG DAFTAR HALAMAN MEI 2022 227 Revitalisasi MGMP sebagai Wadah Peningkatan Kompetensi Guru 229 Dilema Penggunaan Gadget saat PTMT 100 232 Buku Pegangan Siswa 234 Menunggu Guru yang Digugu dan Ditiru 237 Meningkatkan Kreativitas Siswa dengan Membuat Majalah Dinding 239 Sisa Sisa Dampak Pandemi Covid 19 pada Anak Didik 242 Sekolah Hijau Tanggung Jawab Bersama 244 Mengapa Guru Enggan Disupervisi 247 Prototipe 22 Menyembuhkan atau Membunuh 249 Pentingnya Pembelajaran Diferensiasi 252 Ada Apa dengan PTM 100 Persen 255 Urgensi Sekolah Model Literasi 258 Menghapus Stigma Negatif Gunung Kemukus 261 Trik Jitu Kepala Sekolah yang Dirindu 264 Implementasi AKM Tuntut Fasilitas yang Memadai 266 Paradigma Kurikulum Prototipe MG Majalah Literasi Indonesia 268 Kurikulum Prototipe Pilihan untuk Menghindari Learning Loss 271 Learning Loss dan Kurikulum Prototipe 274 Membidik Kekerasan sang Pendidik 277 Intip 15 Menit Literasi di Sekolah 280 Guru yang Dirindukan 284 Pembiasaan Salat Duha sebagai Pendidikan Disiplin Diri 286 Guru Profesional Siaga Pandemi Covid 19 Siap Hadapi Dinamika PJJ dan PTM 289 PJJ di Kampung Tajir 292 Dilema Antara PJJ dan PTM 294 Membumikan Panggung Literasi di SD Semen Padang 297 Hilangnya Senyum Manis Anak Didikku 299 Optimalisasi Peran Pengawas PAI 302 Implementasi Pembelajaran Penjasorkes pada Abad ke 21 305 Menuju Kurikulum Prototipe di SMA dan MA 308 RESENSI BUKU 308 Membacalah sebelum Membaca itu Dilarang 310 Cobaan sebagai Penguji Diri 312 Sejuta Penantian dan Perjuangan dalam Meraih Mimpi 316 Keteguhan Hati 318 Menerima Takdir Tanpa Nyinyir 320 Perjuangan Menegakkan Kebenaran 322 Tatkala Asa Menghilang dari Kalbu 324 Seni Mengelola Kelas 326 Andai Aku jadi Dia 328 Kucari Engkau Ibu 330 Bumi Karimun Negeri Pantun 332 Suasana Kelas Nyaman Kegiatan Belajar Lancar 334 Essence Bait Kehidupan 336 Putaran Waktu Kehidupan 338 Cerita sang Dalang4 MG DAFTAR HALAMAN MEI 2022 227 Revitalisasi MGMP sebagai Wadah Peningkatan Kompetensi Guru 229 Dilema Penggunaan Gadget saat PTMT 100 232 Buku Pegangan Siswa 234 Menunggu Guru yang Digugu dan Ditiru 237 Meningkatkan Kreativitas Siswa dengan Membuat Majalah Dinding 239 Sisa Sisa Dampak Pandemi Covid 19 pada Anak Didik 242 ...Sekolah Hijau Tanggung Jawab Bersama 244 Mengapa Guru Enggan Disupervisi 247 Prototipe 22 Menyembuhkan atau Membunuh 249 Pentingnya Pembelajaran Diferensiasi 252 Ada Apa dengan PTM 100 Persen 255 Urgensi Sekolah Model Literasi 258 Menghapus Stigma Negatif Gunung Kemukus 261 Trik Jitu Kepala Sekolah yang Dirindu 264 Implementasi AKM Tuntut Fasilitas yang Memadai 266 Paradigma Kurikulum Prototipe MG Majalah Literasi Indonesia 268 Kurikulum Prototipe Pilihan untuk Menghindari Learning Loss 271 Learning Loss dan Kurikulum Prototipe 274 Membidik Kekerasan sang Pendidik 277 Intip 15 Menit Literasi di Sekolah 280 Guru yang Dirindukan 284 Pembiasaan Salat Duha sebagai Pendidikan Disiplin Diri 286 Guru Profesional Siaga Pandemi Covid 19 Siap Hadapi Dinamika PJJ dan PTM 289 PJJ di Kampung Tajir 292 Dilema Antara PJJ dan PTM 294 Membumikan Panggung Literasi di SD Semen Padang 297 Hilangnya Senyum Manis Anak Didikku 299 Optimalisasi Peran Pengawas PAI 302 Implementasi Pembelajaran Penjasorkes pada Abad ke 21 305 Menuju Kurikulum Prototipe di SMA dan MA 308 RESENSI BUKU 308 Membacalah sebelum Membaca itu Dilarang 310 Cobaan sebagai Penguji Diri 312 Sejuta Penantian dan Perjuangan dalam Meraih Mimpi 316 Keteguhan Hati 318 Menerima Takdir Tanpa Nyinyir 320 Perjuangan Menegakkan Kebenaran 322 Tatkala Asa Menghilang dari Kalbu 324 Seni Mengelola Kelas 326 Andai Aku jadi Dia 328 Kucari Engkau Ibu 330 Bumi Karimun Negeri Pantun 332 Suasana Kelas Nyaman Kegiatan Belajar Lancar 334 Essence Bait Kehidupan 336 Putaran Waktu Kehidupan 338 Cerita sang Dalang