Sinopsis Buku: Buku ini membahas pentingnya kemampuan berkomunikasi dalam dunia kerja dan bagaimana kecakapan ini dapat meningkatkan hubungan baik dengan kolega serta pelanggan. Buku ini dimulai dengan membahas definisi, unsur, proses, media, jenis, dan cara meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara efektif. Selanjutnya, buku ini menjelaskan konsep pelayanan prima sebagai dasar untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, termasuk cara menangani keluhan pelanggan. Di bagian akhir, buku ini juga membahas prinsip-prinsip bekerja sama dalam tim, pembentukan tim yang solid, peran tiap anggota tim, serta tata hubungan internal dan interpersonal dalam lingkungan kerja. Buku ini merupakan panduan praktis yang membantu pembaca meningkatkan komunikasi dan membangun hubungan kerja yang harmonis dan produktif.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas pentingnya kemampuan berkomunikasi dalam dunia kerja dan bagaimana kecakapan ini dapat meningkatkan hubungan baik dengan kolega serta pelanggan. Buku ini dimulai dengan membahas definisi, unsur, proses, media, jenis, dan cara meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara efektif. Selanjutnya, buku ini menjelaskan konsep pelayanan prima sebagai dasar untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, termasuk cara menangani keluhan pelanggan. Di bagian akhir, buku ini juga membahas prinsip-prinsip bekerja sama dalam tim, pembentukan tim yang solid, peran tiap anggota tim, serta tata hubungan internal dan interpersonal dalam lingkungan kerja. Buku ini merupakan panduan praktis yang membantu pembaca meningkatkan komunikasi dan membangun hubungan kerja yang harmonis dan produktif.
Jumlah Halaman | 92 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Multi Kreasi Satudelapan |
Tahun Terbit | 2012 |
ISBN | 978-979-073-721-1 |
eISBN | 978-623-288-248-5 |