Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang manajemen pemasaran dan rantai pasok madu hutan Sumbawa. Penulis menjelaskan berbagai aspek penting yang terkait dengan pengembangan produk madu hutan, termasuk bauran pemasaran yang mencakup produk, harga, distribusi, dan promosi. Buku ini juga mengupas kinerja manajemen rantai pasok madu hutan Sumbawa, baik dari pemain utama (JMHS) maupun pemain lain (non JMHS), serta menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kinerja tersebut. Selain itu, buku ini menyajikan strategi pemasaran madu hutan Sumbawa dengan pendekatan SWOT dan metode Hierarkhi AHP (Analytical Hierarchy Process) untuk memperoleh prioritas strategi yang efektif. Buku ini juga menyajikan gambaran umum madu hutan Sumbawa, karakteristiknya, saluran pemasaran, dan marjin pemasaran. Dengan pendekatan ilmiah yang terstruktur, buku ini menjadi sumber referensi yang relevan bagi pelaku usaha, peneliti, dan pembaca yang tertarik pada pengembangan produk alam berbasis hutan di Indonesia.
Buku ini membahas tentang 1 gambaran bauran pemasaran madu hutan Sumbawa yang meliputi produk harga distribusi dan promosidari JMHS serta non JMHS 2 kinerja manajemen rantai pasok madu hutan Sumbawa dari JMHS 3 strategi pemasaran madu hutanSumbawa dari JMHS dan non JMHS
Jumlah Halaman | 88 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Literasi Nusantara Abadi |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | 978-623-495-333-6 |
eISBN | proses |