Logo Bacabuku
MADU HUTAN SUMBAWA Analisis Manajemen Pemasaran dan Rantai Pasok

MADU HUTAN SUMBAWA Analisis Manajemen Pemasaran dan Rantai Pasok

Dr. Nila Wijayanti, SP,. M.Si., dkk.
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang manajemen pemasaran dan rantai pasok madu hutan Sumbawa. Penulis menjelaskan berbagai aspek penting yang terkait dengan pengembangan produk madu hutan, termasuk bauran pemasaran yang mencakup produk, harga, distribusi, dan promosi. Buku ini juga mengupas kinerja manajemen rantai pasok madu hutan Sumbawa, baik dari pemain utama (JMHS) maupun pemain lain (non JMHS), serta menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kinerja tersebut. Selain itu, buku ini menyajikan strategi pemasaran madu hutan Sumbawa dengan pendekatan SWOT dan metode Hierarkhi AHP (Analytical Hierarchy Process) untuk memperoleh prioritas strategi yang efektif. Buku ini juga menyajikan gambaran umum madu hutan Sumbawa, karakteristiknya, saluran pemasaran, dan marjin pemasaran. Dengan pendekatan ilmiah yang terstruktur, buku ini menjadi sumber referensi yang relevan bagi pelaku usaha, peneliti, dan pembaca yang tertarik pada pengembangan produk alam berbasis hutan di Indonesia.

Sinopsis ebook

Buku ini membahas tentang 1 gambaran bauran pemasaran madu hutan Sumbawa yang meliputi produk harga distribusi dan promosidari JMHS serta non JMHS 2 kinerja manajemen rantai pasok madu hutan Sumbawa dari JMHS 3 strategi pemasaran madu hutanSumbawa dari JMHS dan non JMHS

Detail Buku

Jumlah Halaman 88
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-495-333-6
eISBN proses
MADU HUTAN SUMBAWA Analisis Manajemen Pemasaran dan Rantai Pasok

MADU HUTAN SUMBAWA Analisis Manajemen Pemasaran dan Rantai Pasok

Dr. Nila Wijayanti, SP,. M.Si., dkk.