LOYALITAS PELANGGANPEMASANG IKLAN TELEVISI DALAM ACARA TEMBANG PANTURA

LOYALITAS PELANGGANPEMASANG IKLAN TELEVISI DALAM ACARA TEMBANG PANTURA

Junaedi

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:08:34

Deskripsi Buku

Kehadiran buku yang berjudul Loyalitas Pelanggan Pemasang Iklan Televisi dalam Acara Tembang Pantura ini layak disambut baik oleh kita semua Eksistensi penayangan program Tembang Pantura dalam TV lokal Cirebon ternyata berpengaruh signifikan terhadap pelanggan pemasang iklan di TV lokal tersebut Hal itu menunjukkan apresiasi masyarakat di tatar Pantura begitu besar bagi perkembangan Tembang Pantura tersebut yang hingga kini masih diminati oleh penikmatnya Tembang Pantura merupakan kultur Pantura Cirebon yang perlu ditumbuhkembangkan sebagai bagian dari kekayaan local wisdom yang akan menguatkan identitas lokal dalam percaturan global Buku referensi ini merupakan karya cipta dari seseorang sebagai pengejawantahan dari potensi yang dimilikinya Dalam dunia akademis produk ilmiah berbentuk apapun perlu disosialisasikan sebagai penyampaian gagasan yang kreatif dan eksploratif sehingga akan memberikan nilai tambah added value bagi keilmuan maupun kebudayaan Kehadiran buku yang berjudul Loyalitas Pelanggan Pemasang Iklan Televisi dalam Acara Tembang Pantura ini layak disambut baik oleh kita semua Eksistensi penayangan program Tembang Pantura dalam TV lokal Cirebon ternyata berpengaruh signifikan terhadap pelanggan pemasang iklan di TV lokal tersebut Hal itu menunjukkan apresiasi masyarakat di tatar Pantura begitu besar bagi ...

Style

MLA Style
Junaedi. LOYALITAS PELANGGANPEMASANG IKLAN TELEVISI DALAM ACARA TEMBANG PANTURA. Yogyakarta: Deepublish, 2015. Online.
Chicago Style
Junaedi. LOYALITAS PELANGGANPEMASANG IKLAN TELEVISI DALAM ACARA TEMBANG PANTURA. Yogyakarta: Deepublish, 2015.
Turabian Style
Junaedi, LOYALITAS PELANGGANPEMASANG IKLAN TELEVISI DALAM ACARA TEMBANG PANTURA. Yogyakarta: Deepublish, 2015.
APA Style
Junaedi. (2015). LOYALITAS PELANGGANPEMASANG IKLAN TELEVISI DALAM ACARA TEMBANG PANTURA. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Junaedi, 2015, LOYALITAS PELANGGANPEMASANG IKLAN TELEVISI DALAM ACARA TEMBANG PANTURA, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Junaedi . LOYALITAS PELANGGANPEMASANG IKLAN TELEVISI DALAM ACARA TEMBANG PANTURA. Yogyakarta: Deepublish, 2015.

Detail Buku

Jumlah Halaman
78
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-280-941-8
eISBN
978-623-209-408-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua