Masalah utama yang dihadapi BPR adalah menurunnya loyalitas Pelanggan Tema permasalahan yang dikaji dalam buku ini berhubungan dengan adanya penurunan tingkat kepuasan nasabah pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat PD BPR Se Wilayah Cirebon ditandai dengan menurunnya jumlah nasabah yang menggunakan produk lain selain produk tabungan Untuk itu PD BPR dituntut untuk meningkatkan program bauran pemasaran jasa dan kualitas pelayanan sehingga kepuasan nasabah benarbenar dapat dirasakan oleh nasabah Masalah utama yang dihadapi BPR adalah menurunnya loyalitas Pelanggan Tema permasalahan yang dikaji dalam buku ini berhubungan dengan adanya penurunan tingkat kepuasan nasabah pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat PD BPR Se Wilayah Cirebon ditandai dengan menurunnya jumlah nasabah yang menggunakan produk lain selain produk tabungan Untuk itu PD BPR dituntut ...untuk meningkatkan program bauran pemasaran jasa dan kualitas pelayanan sehingga kepuasan nasabah benarbenar dapat dirasakan oleh nasabah