LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci

LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci

Dr. Siti Zuhroh, M.Si.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Membangun loyalitas merek dipandang sebagai salah satu strategi yang efisien untuk meningkatkan pangsa pasar dibandingkan dengan cara konvensional seperti melalui promosi sebab dengan loyalitas yang terbangun maka perilaku pelanggan akan menyampaikan informasi positif membe rikan rekomendasi dan mengajak orang lain untuk membeli produk pada merek yang selama ini digunakan oleh pelanggan sedangkan melalui melalui promosi iklan pemberian diskon voucher dll tentunya akan mengeluar kan biaya yang tidak sedikitMembangun loyalitas merek dipandang sebagai salah satu strategi yang efisien untuk meningkatkan pangsa pasar dibandingkan dengan cara konvensional seperti melalui promosi sebab dengan loyalitas yang terbangun maka perilaku pelanggan akan menyampaikan informasi positif membe rikan rekomendasi dan mengajak orang lain untuk membeli produk pada merek yang selama ini digunakan oleh pelanggan ...

Style

MLA Style
Zuhroh, Siti. LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Zuhroh, Siti. LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Zuhroh, Siti. LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Zuhroh, Siti. (2024). LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Zuhroh, Siti, 2024, LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Siti Zuhroh. LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
142
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-327-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua