banner bacabuku
LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci

LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci

Dr. Siti Zuhroh, M.Si.
Ebook

Sinopsis

Membangun loyalitas merek dipandang sebagai salah satu strategi yang efisien untuk meningkatkan pangsa pasar dibandingkan dengan cara konvensional seperti melalui promosi sebab dengan loyalitas yang terbangun maka perilaku pelanggan akan menyampaikan informasi positif membe rikan rekomendasi dan mengajak orang lain untuk membeli produk pada merek yang selama ini digunakan oleh pelanggan sedangkan melalui melalui promosi iklan pemberian diskon voucher dll tentunya akan mengeluar kan biaya yang tidak sedikit

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 142
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-114-327-3
eISBN proses
LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci

LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci

Dr. Siti Zuhroh, M.Si.