Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang literasi matematika pada anak berkebutuhan khusus (ABK), yang merupakan bagian penting dari upaya meningkatkan kualitas pendidikan inklusif. Dalam buku ini, penulis menjelaskan konsep, arah, tujuan, komponen, prinsip, strategi, dan tahapan pelaksanaan gerakan literasi matematika khusus untuk anak-anak dengan berbagai jenis kebutuhan khusus, seperti tunanetra, tuna rungu, disabilitas intelektual, disabilitas fisik, tunalaras, dan autisme. Buku ini juga menyajikan indikator, faktor pendukung, serta faktor penghambat dalam upaya membangun literasi matematika pada ABK. Penulis berharap buku ini dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi guru, calon guru, dan semua pihak yang peduli terhadap pendidikan inklusif dan perkembangan literasi matematika pada anak berkebutuhan khusus.
Buku ini menguraikan tentang Literasi Matematika pada Anak Berkebutuhan Khusus ABK
Jumlah Halaman | 88 |
---|---|
Kategori | Matematika dan Sains |
Penerbit | Literasi Nusantara Abadi |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | 978-623-495-309-1 |
eISBN | proses |