Secara Spesifik buku ini membahas tentang pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah tabungan melalui kepuasan nasabah tabungan secara bersama sama dalam sebuah model sehingga penelitian ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan loyalitas nasabah melalui variabel variabel yang dituju Secara Spesifik buku ini membahas tentang pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah tabungan melalui kepuasan nasabah tabungan secara bersama sama dalam sebuah model sehingga penelitian ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan loyalitas nasabah melalui variabel variabel yang dituju
MLA Style
Mutmainnah. LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2021. Online.
Chicago Style
Mutmainnah. LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2021.
Turabian Style
Mutmainnah. LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2021.
APA Style
Mutmainnah. (2021). LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu.
Harvard Style
Mutmainnah, 2021, LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN, CV. Wawasan Ilmu, Purwokerto.
IEEE Style
Mutmainnah. LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2021.