banner bacabuku
LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN

LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN

Mutmainnah
Ebook

Sinopsis

Secara Spesifik buku ini membahas tentang pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah tabungan melalui kepuasan nasabah tabungan secara bersama sama dalam sebuah model sehingga penelitian ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan loyalitas nasabah melalui variabel variabel yang dituju

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 112
Kategori Ekonomi
Penerbit CV. Wawasan Ilmu
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-5522-57-9
eISBN proses
LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN

LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN

Mutmainnah