LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN

LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN

Mutmainnah

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Secara Spesifik buku ini membahas tentang pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah tabungan melalui kepuasan nasabah tabungan secara bersama sama dalam sebuah model sehingga penelitian ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan loyalitas nasabah melalui variabel variabel yang dituju Secara Spesifik buku ini membahas tentang pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah tabungan melalui kepuasan nasabah tabungan secara bersama sama dalam sebuah model sehingga penelitian ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan loyalitas nasabah melalui variabel variabel yang dituju

Style

MLA Style
Mutmainnah. LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2021. Online.
Chicago Style
Mutmainnah. LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2021.
Turabian Style
Mutmainnah. LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2021.
APA Style
Mutmainnah. (2021). LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu.
Harvard Style
Mutmainnah, 2021, LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN, CV. Wawasan Ilmu, Purwokerto.
IEEE Style
Mutmainnah. LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASANDAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
112
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-5522-57-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua