BAB 5 HARD SELLING 93 A MenGendorkan Penolakan 94 B Menarik perhatian dan Kedekatan 96 C Agitasi 101 D Membangkitkan Minat 101 E Ajakan Bertindak Call to Action 102 BAB 6 UNSUR UNSUR IKLAN FACEBOOK 107 BAB 7 MEMBUAT NASKAH IKLAN 111 A Menghidupkan data segmen pelanggan 112 B Menerjemahkan diferensiasi ke bahasa Iklan 113 C Unsur unsur naskah iklan 116 D Rumus Naskah Iklan 125 E Aneka Macam Contoh Headline 132 BAB 8 MEMBUAT IKLAN GAMBAR YANG MEMBUAT PELANGGAN JATUH HATI 137 A Spesifikasi File Gambar 137 B Tema Gambar dalam Iklan 138 BAB 9 TES IKLAN ANDA 147 BAB 10 REGULASI IKLAN FACEBOOK 151 BAB 11 PELAJARAN DARI SEJARAH PERIKLANAN 157 BAB 11 RINGKASAN 167 DAFTAR PUSTAKA 170 TENTANG PENULIS 172 xBAB 5 HARD SELLING 93 A MenGendorkan Penolakan 94 B Menarik perhatian dan Kedekatan ...96 C Agitasi 101 D Membangkitkan Minat 101 E Ajakan Bertindak Call to Action 102 BAB 6 UNSUR UNSUR IKLAN FACEBOOK 107 BAB 7 MEMBUAT NASKAH IKLAN 111 A Menghidupkan data segmen pelanggan 112 B Menerjemahkan diferensiasi ke bahasa Iklan 113 C Unsur unsur naskah iklan 116 D Rumus Naskah Iklan 125 E Aneka Macam Contoh Headline 132 BAB 8 MEMBUAT IKLAN GAMBAR YANG MEMBUAT PELANGGAN JATUH HATI 137 A Spesifikasi File Gambar 137 B Tema Gambar dalam Iklan 138 BAB 9 TES IKLAN ANDA 147 BAB 10 REGULASI IKLAN FACEBOOK 151 BAB 11 PELAJARAN DARI SEJARAH PERIKLANAN 157 BAB 11 RINGKASAN 167 DAFTAR PUSTAKA 170 TENTANG PENULIS 172 x