Sinopsis Buku: Buku *Kunci Sukses Pelajar Abad 21* ini memberikan panduan praktis dan inspiratif bagi para pelajar untuk mencapai kesuksesan dalam kehidupan akademik dan personal. Buku ini menjelaskan bahwa sukses bukan hanya tentang materi atau pencapaian luar biasa, tetapi lebih pada kemampuan untuk menjalani hidup sesuai dengan keinginan, melakukan apa yang dinikmati, dan di sekelilingnya oleh orang-orang yang disenangi. Sukses adalah perubahan yang membawa seseorang ke arah yang lebih baik, serta kemampuan untuk menerima keadaan apa adanya dengan penuh rasa syukur. Buku ini juga membahas pentingnya sikap spiritual dan sosial yang harus ditanamkan dalam diri pelajar, seperti sikap rendah hati, jujur, dan berakhlak baik. Selain itu, penulis menekankan pentingnya keterampilan belajar yang komprehensif, meliputi keterampilan membaca, menulis, mencatat, mengingat, serta kemampuan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) dalam proses belajar. Dengan penjelasan yang sederhana namun mendalam, buku ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi para pelajar untuk mengembangkan diri secara holistik dan mencapai kesuksesan yang sejati di abad ke-21.
Sukses adalah pilihan Tak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah Setiap kesuksesan membutuhkan pengorbanan dan kerja keras Untuk mendapat kesuksesan perlu perencanaan yang matang tujuan yang jelas stretegi yang jitu serta sikap tidak pelit ilmu harus selalu rela berbagi ilmu dan pengalaman Untuk mencapai kesuksesan seorang siswa harus menguasai cara belajar yang efektif agar hasil belajar yang dicapai maksimal dan ilmu yang diperoleh bermanfaat Selain pengetahuan dan keterampilan karakter juga harus dipelajari bahkan harus dipelajari bahkan harus dikedepankan Buku ini sangat penting untuk dibaca bagi para pelajar abad 21 Generasi yang akan hidup pada sebuah zaman penuh tantangan sulit diduga tetapi penuh keglamouran teknologi
| Jumlah Halaman | 72 |
|---|---|
| Kategori | Pendidikan |
| Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
| Tahun Terbit | 2018 |
| ISBN | 978-602-468-379-5 |
| eISBN |