Sinopsis Buku: Buku ini dirancang untuk memandu anak-anak dalam kegiatan belajar menggambar dan mewarnai secara kreatif dan menyenangkan. Melalui berbagai latihan yang disusun secara sistematis, buku ini membimbing anak-anak untuk mengembangkan keterampilan menggambar, seperti menarik garis dan memberikan tali pada balon, menggambar serta mewarnai ikan di dalam aquarium, dan menggambar bunga yang berwarna-warni. Setiap bab dilengkapi dengan instruksi jelas, tips mewarnai, serta contoh gambar yang dapat diikuti. Selain itu, buku ini juga memberikan panduan tentang penggunaan crayon yang tepat, seperti memilih warna yang sesuai, mengelola remah-remah crayon, dan cara mempertajam kontur gambar. Dengan buku ini, anak-anak tidak hanya belajar menggambar dan mewarnai, tetapi juga melatih kreativitas, kesabaran, dan rasa ingin tahu. Buku ini sangat cocok untuk digunakan oleh anak-anak dalam kegiatan belajar mandiri atau bersama orang tua.
Sinopsis Buku: Buku ini dirancang untuk memandu anak-anak dalam kegiatan belajar menggambar dan mewarnai secara kreatif dan menyenangkan. Melalui berbagai latihan yang disusun secara sistematis, buku ini membimbing anak-anak untuk mengembangkan keterampilan menggambar, seperti menarik garis dan memberikan tali pada balon, menggambar serta mewarnai ikan di dalam aquarium, dan menggambar bunga yang berwarna-warni. Setiap bab dilengkapi dengan instruksi jelas, tips mewarnai, serta contoh gambar yang dapat diikuti. Selain itu, buku ini juga memberikan panduan tentang penggunaan crayon yang tepat, seperti memilih warna yang sesuai, mengelola remah-remah crayon, dan cara mempertajam kontur gambar. Dengan buku ini, anak-anak tidak hanya belajar menggambar dan mewarnai, tetapi juga melatih kreativitas, kesabaran, dan rasa ingin tahu. Buku ini sangat cocok untuk digunakan oleh anak-anak dalam kegiatan belajar mandiri atau bersama orang tua.
Jumlah Halaman | 52 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Indiva Media Kreasi |
Tahun Terbit | 2014 |
ISBN | 978-602-1614-35-8 |
eISBN | 978-623-253-100-0 |