banner bacabuku
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Drs. Asdi, MM.
Ebook

Sinopsis

Kualitas pelayanan tidak hanya berkutat pada kemewahan fasilitas saja Akan tetapi ada beberapa faktor lain yang dapat memengaruhi kualitas pelayanan tersebut Hal hal tersebut seperti efisiensi dan efektivitas serta ketepatan pemberian pelayanan kepada masyarakat sehingga organisasi rumah sakit harus bersifat kreatif produktif demi terlaksananya pelayanan dan penjaminan keterjangkauan biaya bagi pasien Rumah sakit juga harus memiliki penilaian yang bersifat padat ekonomi economy efficiency dan padat modal capital efficiency diharapkan dapat menampung kompleksitas berbagai perubahan dalam lingkungan eksternal dan internal rumah sakit demi kepuasan pasien

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 62
Kategori Kesehatan
Penerbit Amerta Media
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-419-105-9
eISBN proses
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Drs. Asdi, MM.