Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Drs. Asdi, MM.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Kualitas pelayanan tidak hanya berkutat pada kemewahan fasilitas saja Akan tetapi ada beberapa faktor lain yang dapat memengaruhi kualitas pelayanan tersebut Hal hal tersebut seperti efisiensi dan efektivitas serta ketepatan pemberian pelayanan kepada masyarakat sehingga organisasi rumah sakit harus bersifat kreatif produktif demi terlaksananya pelayanan dan penjaminan keterjangkauan biaya bagi pasien Rumah sakit juga harus memiliki penilaian yang bersifat padat ekonomi economy efficiency dan padat modal capital efficiency diharapkan dapat menampung kompleksitas berbagai perubahan dalam lingkungan eksternal dan internal rumah sakit demi kepuasan pasien Kualitas pelayanan tidak hanya berkutat pada kemewahan fasilitas saja Akan tetapi ada beberapa faktor lain yang dapat memengaruhi kualitas pelayanan tersebut Hal hal tersebut seperti efisiensi dan efektivitas serta ketepatan pemberian pelayanan kepada masyarakat sehingga organisasi rumah sakit harus bersifat kreatif produktif demi terlaksananya pelayanan dan penjaminan keterjangkauan biaya bagi pasien ...

Style

MLA Style
Asdi. Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien. Purwokerto: Amerta Media, 2022. Online.
Chicago Style
Asdi. Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien. Purwokerto: Amerta Media, 2022.
Turabian Style
Asdi. Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien. Purwokerto: Amerta Media, 2022.
APA Style
Asdi. (2022). Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien. Purwokerto: Amerta Media.
Harvard Style
Asdi, 2022, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien, Amerta Media, Purwokerto.
IEEE Style
Asdi. Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien. Purwokerto: Amerta Media, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
62
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-419-105-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua