New Public Service NPS sebagai paradigma terbaru dari administrasi publik meletakkan pelayanan publik sebagai kegiatan utama para administrator negara daerah Salah satu intisari dari prinsip NPS adalah bagaimana administrator publik mengartikulasikan dan membagi kepentingan shared interests warga negara melalui pelayanan publik Berbagai riset penelitian ide gagasan dan kajian tentang kualitas pelayanan publik telah banyak dimunculkan dan dilakukan baik dalam bentuk opini makalah skripsi tesis maupun disertasi Berbagai hal tentang kualitas pelayanan publik tersebut telah pula dipublikasikan dalam koran buku majalah jurnal atau di internet Kualitas pelayanan publik akan selalu menarik untuk dikaji dan dibahas karena masyarakat selalu mengalami dinamika ilmu pengetahuan dan teknologi pun selalu mengalami perkembangan dengan pesat Seiring dengan hal tersebut tentu saja konsep dimensi indikator indikator tentang kualitas pelayanan publik akan mengalami perubahan seiring dengan perubahan zaman Kemampuan beradaptasi dengan perubahan tersebut akan menjadi modal bagi pengambil kebijakan untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik Kemampuan meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi kepala negara daerah akan dapat meningkatkan kepercayaan publik rakyat kepada mereka sehingga tidak menutup kemungkinan bila mereka kembali mencalonkan diri sebagai kepala negara daerah akan dipilih lagi oleh rakyatnya bahkan kebaikan yang telah mereka lakukan akan selalu dikenang oleh rakyatnya sepanjang masa Buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai segmen masyarakat terutama para dosen dan mahasiswa S1 S2 atau S3 yang relevan dan terkait dengan bidang studi ilmu administrasi publik serta para birokrat atau pejabat publik yang selalu melakukan pelayanan pada masyarakat New Public Service NPS sebagai paradigma terbaru dari administrasi publik meletakkan pelayanan publik sebagai kegiatan utama para administrator negara daerah Salah satu intisari dari prinsip NPS adalah bagaimana administrator publik mengartikulasikan dan membagi kepentingan shared interests warga negara melalui pelayanan publik Berbagai riset penelitian ide gagasan dan kajian tentang kualitas pelayanan ...publik telah banyak dimunculkan dan dilakukan baik dalam bentuk opini makalah skripsi tesis maupun disertasi Berbagai hal tentang kualitas pelayanan publik tersebut telah pula dipublikasikan dalam koran buku majalah jurnal atau di internet Kualitas pelayanan publik akan selalu menarik untuk dikaji dan dibahas karena masyarakat selalu mengalami dinamika ilmu pengetahuan dan teknologi pun selalu mengalami perkembangan dengan pesat Seiring dengan hal tersebut tentu saja konsep dimensi indikator indikator tentang kualitas pelayanan publik akan mengalami perubahan seiring dengan perubahan zaman Kemampuan beradaptasi dengan perubahan tersebut akan menjadi modal bagi pengambil kebijakan untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik Kemampuan meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi kepala negara daerah akan dapat meningkatkan kepercayaan publik rakyat kepada mereka sehingga tidak menutup kemungkinan bila mereka kembali mencalonkan diri sebagai kepala negara daerah akan dipilih lagi oleh rakyatnya bahkan kebaikan yang telah mereka lakukan akan selalu dikenang oleh rakyatnya sepanjang masa Buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai segmen masyarakat terutama para dosen dan mahasiswa S1 S2 atau S3 yang relevan dan terkait dengan bidang studi ilmu administrasi publik serta para birokrat atau pejabat publik yang selalu melakukan pelayanan pada masyarakat