Dalam buku ini terdapat peningkatan skor baik sebelum kredensial pada kinerja klinik Perspektif customer focus terjadi karena pengaruh pelatihan hospital training tentang komunikasi dalam pelaksanaan pelayanan keperawatan sehingga memberikan efektif positif dan meningkatkan keterampilan pelayanan petugas dalam berkomunikasi yang baik dan efektif dapat menyebabkan komplain pasien menurun terhadap pelayanan Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya Urgensi Kredensial Dalam Pelayanan Kesehatan Kredensial Keperawatan Konsep Kinerja Perawat Penilaian Kinerja Indikator Kinerja Strategi Tindak Lanjut Nilai Kinerja Klinik Sebelum Dan Sesudah Kredensial Pengaruh Kredensial Terhadap Kinerja Klinik Implikasi Terhadap Praktik KeperawatanDalam buku ini terdapat peningkatan skor baik sebelum kredensial pada kinerja klinik Perspektif customer focus terjadi karena pengaruh pelatihan hospital training tentang komunikasi dalam pelaksanaan pelayanan keperawatan sehingga memberikan efektif positif dan meningkatkan keterampilan pelayanan petugas dalam berkomunikasi yang baik dan efektif dapat menyebabkan komplain pasien menurun terhadap pelayanan Buku ini ...terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya Urgensi Kredensial Dalam Pelayanan Kesehatan Kredensial Keperawatan Konsep Kinerja Perawat Penilaian Kinerja Indikator Kinerja Strategi Tindak Lanjut Nilai Kinerja Klinik Sebelum Dan Sesudah Kredensial Pengaruh Kredensial Terhadap Kinerja Klinik Implikasi Terhadap Praktik Keperawatan