Kreativitas Pembelajaran Sesuai Kodral Alam dan Kodrat Zaman

Kreativitas Pembelajaran Sesuai Kodral Alam dan Kodrat Zaman

I Luh Aqnez Sylvia; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Konsep pembelajaran dalam kurikulum merdeka adalah pembelajaran yang berpusat kepada murid sehingga guru harus dapat menjadi fasilitator yang kreatif dan inovatif dalam menuntun murid sesuai kodrat alam dan kodrat zamannya Buku ini menyajikan pembahasan mendalam tentang esensi pendidikan menurut Ki Hajar Dewantara dan konsep pembelajaran sesuai kodrat alam dan kodrat zaman murid yang dilengkapi dengan berbagai ide kreatif penegimplementasiannya dalam proses pembelajaran Kreativitas guru dalam penerapan pembelajaran sesuai kodrat alam dan kodrat zaman sangat dibutuhkan untuk menuntun murid dalam mengembangkan bakat minat dan potensi mereka Konsep pembelajaran dalam kurikulum merdeka adalah pembelajaran yang berpusat kepada murid sehingga guru harus dapat menjadi fasilitator yang kreatif dan inovatif dalam menuntun murid sesuai kodrat alam dan kodrat zamannya Buku ini menyajikan pembahasan mendalam tentang esensi pendidikan menurut Ki Hajar Dewantara dan konsep pembelajaran sesuai kodrat alam dan kodrat ...

Style

MLA Style
Sylvia, I Luh Aqnez, dkk. Kreativitas Pembelajaran Sesuai Kodral Alam dan Kodrat Zaman. Indramayu: Penerbit Adab, 2024. Online.
Chicago Style
Sylvia, I Luh Aqnez, dkk. Kreativitas Pembelajaran Sesuai Kodral Alam dan Kodrat Zaman. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
Turabian Style
Sylvia, I Luh Aqnez, dkk. Kreativitas Pembelajaran Sesuai Kodral Alam dan Kodrat Zaman. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
APA Style
Sylvia, I Luh Aqnez, dkk. (2024). Kreativitas Pembelajaran Sesuai Kodral Alam dan Kodrat Zaman. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Sylvia, I Luh Aqnez, dkk, 2024, Kreativitas Pembelajaran Sesuai Kodral Alam dan Kodrat Zaman, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
I Luh Aqnez Sylvia, dkk. Kreativitas Pembelajaran Sesuai Kodral Alam dan Kodrat Zaman. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
142
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-505-448-3
eISBN
978-623-505-447-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua