Konsumen dan Pelayanan Prima

Konsumen dan Pelayanan Prima

Drs. Daryanto

Telah di baca oleh 5 pemustaka, dengan total durasi baca 00:05:45

Deskripsi Buku

Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi akuntabel dan kondisional Pelayanan publik tidak terlepas dari masalah kepentingan umum yang menjadi asal usul timbulnya istilah pelayanan publik Perkembangan globalisasi mengenai teknologi informasi membawa seluruh Instansi Lembaga Badan Dinas serta Kantor Pemerintahan menuju perubahan perubahan terhadap sikap mengenai cara memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien Kemajuan teknologi yang sangat pesat ini menyebabkan pengaruh sangat besar pada semua bidang yaitu dalam pelayanan teknologi informasi pada suatu instansi pemerintahan Pelayanan prima biasanya berhubungan erat dengan bisnis jasa pelayanan yang dilakukan dalam upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap pelanggan atau konsumen sehingga pelanggan merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi akuntabel dan kondisional Pelayanan publik tidak terlepas dari masalah kepentingan umum yang menjadi asal usul timbulnya istilah pelayanan publik Perkembangan globalisasi mengenai teknologi ...

Style

MLA Style
Daryanto. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media, 2014. Online.
Chicago Style
Daryanto. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media, 2014.
Turabian Style
Daryanto, Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media, 2014.
APA Style
Daryanto. (2014). Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Harvard Style
Daryanto, 2014, Konsumen dan Pelayanan Prima, Gava Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Daryanto. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media, 2014.

Detail Buku

Jumlah Halaman
174
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-7869-31-8
eISBN
978-602-5568-91-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua