banner bacabuku
Konsumen dan Pelayanan Prima

Konsumen dan Pelayanan Prima

Drs. Daryanto
Ebook

Sinopsis

Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi akuntabel dan kondisional Pelayanan publik tidak terlepas dari masalah kepentingan umum yang menjadi asal usul timbulnya istilah pelayanan publik Perkembangan globalisasi mengenai teknologi informasi membawa seluruh Instansi Lembaga Badan Dinas serta Kantor Pemerintahan menuju perubahan perubahan terhadap sikap mengenai cara memberikan pelayanan publik yang efektif dan efisien Kemajuan teknologi yang sangat pesat ini menyebabkan pengaruh sangat besar pada semua bidang yaitu dalam pelayanan teknologi informasi pada suatu instansi pemerintahan Pelayanan prima biasanya berhubungan erat dengan bisnis jasa pelayanan yang dilakukan dalam upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap pelanggan atau konsumen sehingga pelanggan merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 174
Kategori Manajemen
Penerbit Gava Media
Tahun Terbit 2014
ISBN 978-602-7869-31-8
eISBN 978-602-5568-91-6
Konsumen dan Pelayanan Prima

Konsumen dan Pelayanan Prima

Drs. Daryanto