Konsep sosiologi pendidikan Islam perspektif Ibnu Khaldun

Konsep sosiologi pendidikan Islam perspektif Ibnu Khaldun

Mohammad Chodry, S.Pd.I., M.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Sosiologi pendidikan memiliki peran dalam membantu mema hami perencanaan proses implementasi dan implikasi penerapan program maupun kebijakan dalam dunia pendidikan Sebagaimana peran sosiologi pada umumnya sosiologi pendidikan dapat mem berikan masukan sekaligus pencerahan serta menawarkan kepada setiap individu maupun kelompok mana saja yang tengah berusaha melakukan perubahan dalam penyelenggaraan proses pendidikan Sosiologi pendidikan memiliki peran dalam membantu mema hami perencanaan proses implementasi dan implikasi penerapan program maupun kebijakan dalam dunia pendidikan Sebagaimana peran sosiologi pada umumnya sosiologi pendidikan dapat mem berikan masukan sekaligus pencerahan serta menawarkan kepada setiap individu maupun kelompok mana saja yang tengah berusaha melakukan perubahan dalam penyelenggaraan proses pendidikan ...

Style

MLA Style
Chodry, Mohammad. Konsep sosiologi pendidikan Islam perspektif Ibnu Khaldun. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2020. Online.
Chicago Style
Chodry, Mohammad. Konsep sosiologi pendidikan Islam perspektif Ibnu Khaldun. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2020.
Turabian Style
Chodry, Mohammad. Konsep sosiologi pendidikan Islam perspektif Ibnu Khaldun. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2020.
APA Style
Chodry, Mohammad. (2020). Konsep sosiologi pendidikan Islam perspektif Ibnu Khaldun. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Chodry, Mohammad, 2020, Konsep sosiologi pendidikan Islam perspektif Ibnu Khaldun, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Mohammad Chodry. Konsep sosiologi pendidikan Islam perspektif Ibnu Khaldun. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
106
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-7511-47-2
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua